Sabtu, 28 April 2012

verifikasi Paypal manual, sudah kadaluarsa

Setelah membaca di sekian blog dan forum tentang verifikasi Paypal, saya berencana memverifikasi akun Paypal saya secara manual. Verifikasi manual Paypal umumnya dilakukan dengan mengirimkan foto atau hasil scan KTP dan buku tabungan. Tentu, sebelum mengirimkan dokumen tersebut, saya mengirim email pada customer support Paypal. Saya mengawali email dengan menjelaskan masalah yang saya alami sehubungan dengan verifikasi Paypal.

Keesokan hari, saya menerima balasan dari Reni, custumer support Paypal berikut ini:


Karena email balasan ini tidak meminta saya mengirimkan photo KTP dan buku tabungan (seperti yang saya baca di beberapa blog), saya mengajukan permohonan untuk memverifikasi secara manual.


Shortly, customer support Paypal memberitahukan hal yang menyesakkan dada. Silakan anda baca:

Jika Anda masih berharap bisa verifikasi paypal secara manual dengan mengirimkan scan-an KTP dan bk. tabungan, harap lupakan.

Nah, jika ada yang sukses verifikasi Paypal dengan kartu debit bank tertentu, tolong di-share ya!
Info Anda pasti bermanfaat bagi banyak orang, terlebih, anak-anak kuliahan yg belum bisa bikin credit card tapi kerja part time online.

1 komentar:

  1. mas domoco udah bisa verifikasi akun paypalnya blum klo udah tolong email kesini ya kendalidiri@rocketmail.com

    BalasHapus