Jumat, 20 April 2012

Dollar by PTC, Siapa Mau?

Internet menjanjikan potensi pendapatan yang luar biasa, tanpa kantor dan jam kerja yang fleksibel. Yang diperlukan hanyalah komputer (tak perlu komputer pribadi, warnet pun bisa) yang terhubung dengan internet. Bahkan, dengan bermodalkan ponsel berinternet, Anda dapat menghasilkan dollar.

Salah satu kunci Anda mendapatkan earning di internet tanpa modal adalah dengan PTC. Apa itu PTC? PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Jadi, Anda akan dibayar oleh pihak yang beriklan di situs PTC atau sponsor untuk mengklik iklan-iklan di situs PTC.  Tidak perlu berinvestasi, tapi, jika ingin serius, mendapatkan income yang lebih besar dan prospeknya bagus, baru invest.

Berapa kita dibayar untuk setiap kliknya? It depends on site's regulation. Rata-rata kita akan dibayar US$ 0.01/klik.

Kapan cepat terkumpul uangnya jika hanya dibayar US$ 0.01? Let's do the calculation! Jika sehari ada 20 iklan pada satu situs PTC saja (padahal ada ratusan, bahkan mungkin ribuan situs PTC yang mau membayar kita), kita akan dapat US$ 0.2. Sebulan US$ 0.2 X 30 = US$ 6 atau sama dengan Rp. 54.000,- kalau kursnya Rp. 9.000 . Setahun dapat Rp. 6.480.000,-. INI BARU SATU SITUS PTC!!!


Bisakah dilakukan sambil kerja? Iklan yang kita klik tidak perlu kita lihat terus. Sementara timernya menyala, kita bisa lakukan aktifitas lainnya. Jika waktu kira-kira sudah 20 detik (bergantung situs dan iklannya), kembali lagi ke situs tersebut. Kalau sudah oke, tutup jendela iklan, buka iklan lain, dan kembali lagi ke aktifitas kita, begitu seterusnya.

Bagaimana kita menerima uang yang kita hasilkan? Sistem pembayaran yang umum dipakai adalah PayPal dan AlertPay.

Bagaimana jika saya tidak punya akun PayPal atau AlertPay? Anda harus mendaftar dahulu agar bisa menerima pembayaran. Klik link berikut untuk daftar Paypal dan AlertPay:
https://www.paypal.com/id
https://www.alertpay.com/en/Default.aspx

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar situs PTC. Berikut ini adalah beberapa situs PTC yang penulis sendiri gunakan. Anda dapat gunakan link ini untuk mendaftar di situs PTC. Semoga bermanfaat!

http://www.clixsense.com/?4154696
http://bux.to/register.php?r=cacingkriting
http://www.phd-bux.com/?ref=yuki81
http://www.scarlet-clicks.info/index.php?ref=YUKI81
http://www.cashcamel.net/index.php?ref=YUKI81

1 komentar:

  1. gan, kira2 selain kartu kredit, apa lagi yang bisa ane buat biar bisa verifikasi PayPal?

    BalasHapus